Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Game Cacing [ Worms Zone Mod Apk Viral 2020] ini Cara Bermainya !

Fidhatips - Game Worms Zone.io. Apa itu Worms Zone MOD APK 2020 ? Game Worms Zone adalah sebuah Game Cacing gratis yang viral baru-baru ini dan banyak dimainkan di segala usia. Game Cacing online ini dengan kesederhanaanya dalam memainkanya sehingga game ini banyak di unduh dan disukai oleh semua kalangan baik orang dewasa maupun anak-anak.

"Game Worms Zone" ini sekarang dapat dimainkan secara online. Game ini hampir mirip seperti game  ular-ularan pada zaman dahulu, yang akan terus berputar dengan kontrol kita untuk mencari makan. Worms Zone ini memberikan  tampilan yang menarik dengan warna warni yang terdapat dalam komponen game sehingga tidak membosankan seperti game versi sebelumnya.

Pada sesi Game Worms Zone ini cacing yang mana menjadi subjek utama dalam permainan Worms Zone. Cacing-cacing bergerak sangat dinamis yang disertai dengan grafik yang halus dengan kontrol kita, sehingga game ini dibilang menegangkan juga, apabila kontrol kita tidak pas dalam menjalankan game ini  maka otomatis kita akan kalah dalam permainan.

Cara Main Game Cacing Worms Zone Viral 2020

Dalam "main game cacing" ini cacing menjadi subjek utama dalam permainan Worms Zone. Cacing akan terus memakan buah dan makanan yang tersedia hingga cacing anda menjadi semakin besar dan gemuk dan cacing anda akan menjadi cacing tanah terbesar di area permainan Worms Zone.

Selain memakan berbagai macam buah dan makanan serta item pendukungnya, anda juga diharuskan untuk bisa membunuh cacing-cacing liar yang berkeliaran di area game worm di sekitarnya. Sebab cacing-cacing lain yang berkeliaran tersebut akan memangsa berbagai makanan yang tersedia pada area Worms Zone.

Apabila ukuran cacing lawanya anda dalam game lebih besar dari pada ukuran cacing milik anda, maka akan merasa kesulitan untuk mencari buah dan makanan. Apabila anda lengahdalam mengontrol cacaing anda, cacing anda akan dimakan oleh cacing yang memiliki ukuran lebih besar, sehingga game over anda akan kalah.

Membunuh mangsa yang lebih kecil ukuranya dan berhasil memakan makanan di area Warms Zone.io, maka poin anda akan terus bertambah dan statistik anda akan terus naik. Anda bisa membunuh cacing lawan dengan cara melilit nya. Jika musuh sudah anda lilit maka, makanan yang telah dimakan cacing lawan masik ke point anda, Cacing pun akan semakin bertambah besar.

Spesifikasi Game Worms Zone.io MOD apk Nama : Worms Zone.io

  • Ukuran : 14.27 MB
  • Developer : Cazual Azur Games
  • Persyaratan: Android 5.1 _
  • Kategori : Aksi, Games
  • Total aplikasi games Worms Zone yang telah di download : 5.000.000 +
  • Package com.wildspike.wormszone
  • Last Update: 02 Januari 2020
  • Bisa diunduh di Google Play Store ataupun di web resmi Cazual Azur Games.

Download Game Worms Zone io MOD APK Terbaru Bebas Virus

Untuk menginstal dapatkan dulu aplikasinya silahkan mendownload nya di Play store atau langsung mengunjungi web Casual Azur Games’s. Worms Zone Mod Apk dapat digunakan pada perangkat android 16 api ke atas, tidak hanya itu tapi juga bisa dimainkan di perangkat PC atau Laptop. Untuk Download Game Worms Zone io MOD APK pada link Downlaod di bwah ini"

https://www.mediafire.com/file/nvl9uh178mimrui/Worms_Zone_.io_v1.2.6_%5BMOD%5D_%5BNIGOKO%5D.apk/file

 

Fitur-Fitur Game Worms Zone.io MOD apk

  • Release : Worms Zone.io Mod V1.2.4
  • Credits Mods by: Nik2143
  • Unlimited Coins
  • All Skins Unlocked

 

Cara install Game Cacing "Worms Zone Mod Apk"

  1. Download terlebih dahulu file mod apk pada link download diatas.
  2. Setelah file Worms Zone Mod Apk terunduh
  3. Install AplikasinyaWorms Zone Mod Apk tadi
  4. Tunggu beberapa saat hingga proses install selesai.
  5. Apabila, ada peringatan “Sumber Tidak Diketahui” saat proses install, maka klik “Izinkan”.
  6. Setelah install selesai, lalu buka aplikasinya dan mainkan game nya
  7. Selamat mencoba dan mainkan gamenya.
Game Worms Zone.io. sangat menarik untuk dimainkan.  Bagi yang ingin bermain game ini  buruan dan download dan instal aplikasi games apk Worms Zone di android kalian. Sebaiknya spesifikasi android telah memenuhi spesifikasi minimum agar lebih nyaman dalam bermain games cacing ini, juga untuk menghindari terjadi lag, yang membuat performa android semakin menurun.

Demikian artikel tentang Game Cacing Viral 2020 yang di ulas dan dibahas mengenai games online Worms Zone Mod Apk Versi Terbaru kali ini. Terima kasih telah berkunjung di blog kami dan membaca informasi pada artikel ini hingga usai. Semoga bermanfaat dan sukses selalu jangan lupa simak artikel-artikel menarik lainya.