Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download KM Whatsapp Clone apk Terbaru 2020 Anti Blokir

KM WhatsApp Clone - Whatapps merupakan aplikasi chatting populer saat ini. Banyak penguna yang mengunakan aplikasi ini baik Whatsapp official ataupun versi whatspp MOD. Saat ini banyak sekali pengguna yang mencari whatsapp yang mencari versi mod apk ini. Whatspp veris mod apk ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan versi resminya.


Banyak sekali Whatapps versi mod seperti yowhatsappGBWhatsApp dan masih bayak versi mod lainya, namun kesemuanya ini rentan banned. Kali ini nigoko akan memberikan rekomendasi wahatsapp mod anti banned terbaru 2020 yaitu KMwhatsApp Clone. Whatsapp ini banyak sekali dicari oleh whatsappber Indonesia, karena tampilanya yang unik serta menarik dan lengkapi fitur unggulan yang tidak terdapat di Aplikasi WhatsApp resminya.

Apa itu KM whatsApp Clone? KM whatsApp adalah aplikasi WhatsApp modifikasi dikembangkan oleh developer  KM. KM membuat modifikasi dengan penambahan banyak fitur tambahan dengan bertujuan untuk mengurangi kebosanan bagi pengguna aplikasi chatiing WhatsApp official dengan tampilan yang gitu-gitu saja atau monoton. Dengan "KMwhatsApp clone apk" ini fitur terbatas sepertei berbagi stories, send foto,video, musik dan hapus pesan yang terkirim dapat dimaksimalkan.

Fitur yang disediakan oleh WhatsApp Official sangat minim, sehingga pihak developer beraksi untuk mengembangkan aplikasi KM whatsApp mod yang memiliki beberapa banyak fitur unggulan untuk menunjang kegiatan bersosial media lewat aplikasi WhatsApp MOD ini. buat kalian yang penasaran fitur apa saja yang ada di KMwhatsApp , silahkan baca pada ulasan lebih lengkapnya di bawah ini.

Fitur KMWhatsApp

aplikasi KM WhatsApp  ini memiliki fitur dan keunggulan dibandingkan dengan versi originalnya. Untuk fitur terbaru ini yaitu "KMwhatsApp Clone Update 2020" yang merupakan versi terakhirnya. Nigoko akan selalu menyediakan update aplikasi ini dengan mengikuti KM Devoleper. Untuk Fitur andalanya bisa simak sebagai berikut:
  • Dapat menghilangkan status Online.
  • Memiliki fitur dapat melihat chat yang telah dihapus.
  • Melihat status teman yang sudah dihapus.
  • Dapat menyembunyikan status menulis / typing.
  • Dapat lock/mengunci chat dengan kontak tertentu sesuai keinginan.
  • Dapat send Boom Text ke semua teman.
  • Terdapat fitur ganti teks berjalan pada halaman awal KM WhatsApp.
  • Menghilangkan efek seperti air jatuh.
  • Dapat setiap saat mengganti tema supaya tidak membosankan.
  • Dapat menghilangkan teks berjalan pada halaman Awal.
  • KM WhatsApp APK Anti Banned
  • Suport dengan Android kitkat.

Download KMWhatsApp

Banyak fitur unggulan pada aplikasi "KM WA" ini. Bagi yang penasaran dan ingin mencoba Aplikasi KMwhatsApp clone apk, kalian bisa mendonwload aplikasi ini di link dowanload dibawah ini  gratis dan aman dari virus dan malware.

Download KMwhatsApp Clone V8.06 Full


Cara Install KMWhatsApp 

Untuk melakukan instalasi whatsapp KMwhatsApp Clone V8.06 ini hampir sama dengan menginstal aplikasi versi mod lainya. Bagi yang masih bingung silahkan sobat nigoko simak langgkah-langkat penginstalanya sebagai berikut:
  1. Dowload KMwhatsApp Clone Update di link diatas
  2. Sebelum kaliaan melakukan install APK  KMwhatsApp Clone V8.06, maka kalian harus terlebihdahulu mengaktifkan perizinan penginstallan aplikasi tidak dikenal melalui menu Pengaturan -->Keamanan --> Unknown Source --> kemudian  KMwhatsApp Clone V8.06 dapat diinstal kedalam smartphone milik kalian.
  3. Silahkan login mengunakan no telephone yang masih aktif untuk menerika kode verifikasi.
  4. Setelelah itu masukkan kode vertifikasi nomor WhatsApp yang dikirim via sms kemudian masukan nama pengguna dan upload foto profile.
  5. Selanjutnya klik tombol titik tiga pojok atas pilih Kharis MOD untuk setting tampilan privasi dan pengaturan lain-lain.


Cara Mengatasi KMwhatsApp Yang Terkena Banned

Aplikasi KMwhatsApp Clone V8.06 ini telah dilengkapi dengan fitur anti banned yang tidak terdapat pada aplikasiWhatsApp Mod lainya. Nigoko team sendiri telah melakukan instalasi dengan beberapa tipe ponsel android dengan aplikasi  "KMwhatsApp Clone V8.06 "ini dan works Full tanpa banned. Namun bagi yang masih juga kena baned berikut cara mengatasi KMwhatsapp yang terkena banned:
  1. Uninstall WhatsApp KMwhatsApp di smartphone kamu
  2. Hapus folder WhatsApp, jika kalian mempunyai data penting kami sarankan untuk memindahkannya ke folder yang lain
  3. Install KMwhatsApp versi terbaru di smartphone milik kalian, rekomendasi untuk memakai KMwhatsApp dengan package com.whatsapp yang diharuskan uninstall WhatsApp resmi untuk menginstall aplikasi ini.
  4. Verifikasikan nomer kalian dan jangan melakukan restore karena akan sangat beresiko terkena banned kembali
  5. Jika kalian mendapati masalah Google Play Service maka silahkan tekan tombol back di HP milik kalian.


Kesimpulan

KMwhatsApp apk merupakan whatspp clone Anti Banned Terbaru 2020.  Nigoko merekomendasikan untuk mendownload dan memakai KMwhatsApp Clone update 2020  ini ke HP Android milik sobat semua.  Aplikasi ini aman WhatsAppnya kena band. Jika mungkin nanti ada yang ke banned kalian tinggal unistal aplikasi  KMwhatsApp, kemudian insatal aplikasi Whatshaap versi aslinya.

Download aplikasi KM WhatsApp APK terbaru 2020 | KM Whatsapp Apk sendiri adalah sebuah Whatsapp yang dimodifikasi disebut dengan Whatsapp Mod | KM WhatsApp adalah mod dari aplikasi WhatsApp yang populer 2020 | download aplikasi KM WhatsApp APK terbaru 2020 | KM WA APK ini nggak tersedia di Google Play Store

Demikia artikel tentang aplikasi whatsapp mod apk KMwhatsApp Clone  semoga artikel bermanfaat bagi sobat semua. terimakasih

Kayword : km whatsapp apk, km whatsapp clone, KM WA, km whatsapp clone,  km whatsapp 2020,