Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Base Apk Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Viral 2020

Base Apk - Aplikasi base edit foto anime yang viral 2020, aplikasi edit foto ini diperuntukan sebagai alat untuk edit foto bagi pengguna smartphone android smartphone. Banyak aplikasi edit foto yang bisa didapat di Google Play Store dan Apps Store sesuai dengan tingkat kebutuhan masing-masing. Salah satu aplikasi edit foto yang saat ini sedang viral yaitu Aplikasi Base Apk yang dapat membuat foto menjadi anime.


Kebanyakan orang dulu melakukan edit foto bisanya menggunakan PC ataupun laptop. Dengan hadirnya ponsel pintar orang dapat membuat edit foto dimanasaja dan kapan saja untuk bisa melakukan edit foto anime hanya dengan sebuah perangkat smartphone cangih seperti pada zaman sekarang ini. jika sobat mencari aplikasi edit foto menjadi anime "base apk" solusinya. fidhatips akan memberikan link download aplikasi base apk dari China dan cara menggunakanya.

Aplikasi base apk adalah  aplikasi buatan China yang dapat mengubah foto menjadi layaknya "anime" seperti  pada film anime China atau Jepang. Gunakan aplikasi ini untuk menghasilkan foto menjadi anime yang keren dan menarik. sekarang "base apk mod"menjadi viral dan banyak dicari penggemar anime, karena memang foto yang dihasilkan pada aplikasi sangat mirip dengan anime foto anda.

Base apk edit foto anime ini memliki banyak fitur unggulan yang terdapat pada aplikasi base apk diantaranya memlikia fitur teks, musik, crop, filter, bling dan masih banyak fitur lagi yang bisa diindtal secara gratis alias tidak berbayar. Bagi sobat semua yang tertarik dengan aplikasi base apk edif foto anime silahkan unduh pada link dibawah ini.

Download Base Apk

Base apk edit foto anime memiliki ukuran file yang terbilang cukup kecil hanya 53MB, sehingga dapat digunakan pada smartphone dengan RAM kecil. Aplikasi base apk ini tidak ditemukan di Play Store ataupun Apps Store. Karena memang aplikasi ini dibuat dalam file mod apk. Jika sobat ingin download base apk? Silahkan unduh pada link dibawah ini yang sudah kami sediakan di bawah ini.


Cara Install Base Apk

Untuk prosos install pada perangkat HP smartphone android sobat silahkan ikuti langkah-lanbgkahnya bagi yang masih bingung. Cara install aplikasi tersebut sangat mudah, karena memang tidak perlu root HP terlebih dahulu. Silahkan ikuti langkah instalasi dengan baik dan benar seperti di bawah ini:
  1. Unduh base apk pada link yang sediakan diatas. 
  2. Jika sudah, buka aplikasi pada smartphone, bisanya terdapat pada “File Manager“.
  3. Silahkan “Install” sekarang juga. Jika muncul pemberitahuan “Sumber Tidak Dikenal“, silahkan aktifkan terlebih dahulu. 
  4. Tunggu proses install hingga selesai.
  5. Jika proses install telah selesai, buka sekarang juga base apk.
  6. Selesai, dan silahkan mencoba.


Cara Menggunakan Aplikasi Base Apk

Aplikasi tersebut cukup mudah dalam penggunaanya dengan tampilan yang sederhana. Bagi yang ingin tau cara menggunakan aplikasi base apk silahkan ikuti cara menggunakan base apk untuk edit foto menjadi anime China. Ikuti langkah berikut ini:
1. Buka aplikasi base apk yang sudah install tadi.
2. Pilih menu (+) yang terdapat pada aplikasi tersebut.
3. Kemudian, pilih salah satu foto pada Galeri samartphone untuk dijadikan anime.
4. Kemudian tap menu yang terdapat dibagian atas.
5. Kemudian tap bagian menu yang berwarna merah agar foto berubah menjadi anime.
6. Selanjutnya silahkan clip foto tersebut dan pilih menu berlogo bintang yang terdapat dibawah.
7. Tunggu foto Anda berubah menjadi Anime.
 8. Selesai dan bisa kalian share ko sosmed.
Simpanlah foto anime dengan cara pilih menu berwarna merah dan sesuaikan resolusi ataupun pixel. Biasanya foto yang berhasil berubah menjadi Anime berformat MP4, rubah menjadi format PDF, JPG ataup PNG dengan cara screenshot.


Kelebihan Aplikasi Base Apk

Kelebihan dari Base Apk adalah memiliki tampilan yang cukup simple dan sederhana. Dengan tampilan yang simple ini sangat mudah digunakan. Juga terdapat beberapa fitur yang mampu mengubah foto menjadi Anime secara cepat.


Kekurangan Aplikasi Base Apk

Sedangkan untuk kekurangan dari Base Apk tersebut yaitu bahasa yang digunakan adalah bahasa China. Sehingga tidak dapat dimengerti olah masyarakat Indonesia sendiri. Jika kalian tertarik dengan aplikasi tersebut, silahkan coba sekarang juga!


Kesimpulan

  • Base Apk Edit Foto Jadi Anime
  • Aplikasi Base Apk yang dapat membuat foto menjadi anime.
  • Base apk edit foto anime memiliki ukuran file hanya 53MB.
  • memiliki tampilan yang cukup sederhana dan mudah digunakan. 
Demikian artikel tentang base apk edit fojo jadi anime yang bisa fidhatips sajikan. semoga Aplikasi Base Apk, Edit Foto Anime China bermanfaat bagi yang sedang mencari aplikasi edit foto menjadi sebuah anime. Terimaksih

Tag : base apk, Anime, Edit Foto Jadi Anime