Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips dan 4 Cara Menghilangkan Brewok Secara Alami dan Permanen

Fidhatips - Memiliki brewok memang akan menambah kesan maskulin. Namun, jika Anda risih dan tidak bisa merawat brewok dengan baik tidak masalah. Untuk kenyamanan Anda, baiknya tidak usah menumbuhkan brewok. Alin-alih ingin memperlihatkan kesan maskulin, malah yang ada, Anda terlihat jorok karena tidak merawat brewok dengan baik.

Anda tidak perlu mencukur brewok setiap hari, Fader akan membagikan tips meghilangkan brewok secara alami dan permanen. Simak. Dibandingkan secara modern, secara alami memang tidak selalu terbukti efektif karena memang banyak sekali faktor yang mempengaruhi pertumbuhan brewok pada pria.

Apabila satu cara mencukur kumis dan jenggot agar tidak tumbuh lagi ternyata berhasil pada satu pria namun belum tentu metode yang sama juga akan berhasil di pria lain. Namun tentunya beberapa cara menipiskan kumis yang tebal berikut bisa Anda coba lakukan untuk brewok Anda dan siapa tahu satu diantaranya cocok dengan Anda.

baca juga : Cara Alami Menumbuhkan Jenggot, kumis dan brewok

1. Menghilangkan brewok dengan madu alami.



Ternyata madu tidak hanya cocok untuk dikonsumsi. Bahan alami ini bisa digunakan sebagai alternatif untuk menghilangkan brewok. Caranya mudah. Panaskan madu alami sebentar saja. Kemudian oleskan madu tersebut langsung ke bagian kulit yang ditumbuhi brewok. Tunggu beberapa saat hingga kering. Lalu basuh dengan lap dari kain flanel. Sama seperti prosesi wax, brewok akan otomatis ikut tercabut.

2. Menghilangkan brewok dengan jeruk nipis.



Cara menghilangkan brewok secara alami bisa dilakukan dengan jeruk nipis. Caranya sangat mudah. Peras jerus nipis lalu tambahkan gula pasir secukupnya. Aduk campuran tersebut hingga rata. Oleskan di sekitar kulit tumbuhnya brewok. Tunggu beberapa saat sampai kering, kemudian cuci bersih wajah Anda. Lakukan secara rutin agar hasilnya maksimal.

baca juga: Tips dan cara menghilangkan Komedo

3. Menghilangkan brewok dengan kulit mangga dan kencur.



Campuran kulit mangga akan memperlambat tumbuhnya brewok pada wajah Anda. Cara membuat campuran alami ini adalah dengan menumbuk halus kulit mangga dan kencur yang tentunya sudah dikupas. Setelah itu, peras hasil tumbukan kulit mangga dan kencur. Gunakan air perasan untuk diolesakan ke area tumbuhnya brewok. Lakukan dengan rutin.

4. Menghilangkan brewok dengan campuran minyak tanah.



Cara ini sebenarnya paling beresiko. Tapi dipercaya ampuh sebagai cara menghilangkan brewok secara permanen dan alami. Caranya, campurkan minyak tanah, kapur barus, dan tawas dengan kadar perbandingan 5:1:1. Kemudian, oleskan campuran tersebut setelah Anda mencukur brewok. Dijamin brewok Anda tidak akan tumbuh dengan cepat.

baca juga : cara mudah menumbuhkan alis mata indah

Demikain artikel Fidhatips yang saya publikasikan tenyang " Tips dan 4 Cara Menghilangkan Brewok Secara Alami dan Permanen" bagi Anda yang tidak ingin memiliki brewok, praktikkan tips dab 4 cara di atas agar brewok tidak tumbuh cepat. Selamat mencoba!